Thursday, April 11, 2013

Hal Unik dan Menarik

Setiap hal yang unik pasti menarik. Saya pikir semua orang juga akan berpendapat seperti itu. Banyak sekali hal unik dan menarik yang ada didunia ini, entah itu bisa dicerna oleh akal ataupun tidak. Beberapa contoh hal unik misalnya ada babi berwajah manusia, atau ada manusia berwajah babi, atau juga ada manusia yang nggak mirip babi tapi sering dipanggil babi, pokoknya banyak. Atau mungkin kalian juga pernah melihat 7 orang anak laki-laki yang mengaku dirinya sebagai pahlawan dan sering joget tarian cenat cenut yang sering pamerin buah dada mereka. Nggak, sesungguhnya ini tidaklah unik, ini menjijikan !.
Kali ini gue bakalan kasih hal yang menurut gue unik. Sebenarnya sih bukan gue yang duluan nemuin hal ini, gue hanya sebagai media penyebar luas aja. Penasaran ? Langsung aja deh dilihat, nih !


Ada nggak hal unik yang ada dalam duit seribu yang gambarnya Kapitan Pattimura ? Bukan soal kumis ato goloknya lho, bukan. Ini lebih dari kedua hal tersebut. Coba deh kalian perhatiin bajunya si om Pattimura... Udah ketemu belom hal uniknya ?...  Bukan, tolong jangan samakan jersey away-nya Manchester United dengan baju sang pahlawan. Oke oke, dari pada kalian makin bingung mending gue to the point aja deh...

Pertama-tama sediain duit seribu dulu, kalo udah coba deh dicek kancing baju milik om Pattimura. Ada yang aneh ? nih, gue kasih gambar biar jelas :


Udah kelihatan belom ? Ah , kalo belom nih gue zoom lagi deh biar kelihatan jelas : 


Udah kelihatan kan emoticon smile ":)" yang ada pada kancing baju sang pahlawan kita yang gagah berani ini. "Ini salah siapa ? Ini dosa siapa ? Tanyakan pada pak domo !" Buat kalian yang belom ketemu, sabar aja, mungkin pihak bank Indonesia lupa nyablonnya kali, hahahahaha..

Se gini dulu yah postingan gue kali ini, mudah-mudahan kawan-kawan sekalian bisa terhibur, syukur-syukur kalo bisa ketawa. Mungkin buat kalian yang pengen berbagi hal unik dan menarik, silahkan saja mengisi kotak komentar yang ada dibawah postingan ini.

Sumber : diambil disini

No comments:

Post a Comment