Friday, February 1, 2013

Menjalin Kerja Sama

*muncul dari liang thai a.k.a closet* Hei ho ! Kayaknya udah lama nih gue nggak nge-post, pasti kangen yah ? Hahaha. Ngarep. Gue udah jarang muncul karena akhir-akhir ini kondisi badan gue kurang sehat. Badan udah mulai kurus (padahal emang kurus dari sono nye), rambut mulai gondrong, mata memerah, gigi kuning, muka pucat, hidung mimisan. Ini sakit apa jadi zombie sih sebenarnya ?. . . Sesuai janji gue, sekarang gue balik lagi diawal bulan Februari dengan postingan baru. Kalau bermanfaat, ambil manfaatnya, jangan ambil cucian tetangga sebelah yang lagi dijemur. Silahan dibaca. . .

Berhubung gue ini blogger pemula, jadi gue ingin menjalin relasi sebanyak mungkin. Jika menjalin suatu relasi, pasti kita membutuhkan teman kan ? Berhubung gue orang nya kuper (kurang pergaulan), jadi gue agak sulit untuk menemukan relasi. Disaat gue susah buat cari relasi untuk blog gue, tiba-tiba datang seorang teman yang  ngajak buat saling promote blog. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Ditengah-tengah kebingungan gue buat cari relasi, dia muncul seperti sales MLM yang habis PHPin para korban-korbannya. Namanya Chua. Chua ? Kok mirip kayak jenis anjing sih ? Buat yang takut, tenang saja, gue bakalan jamin kalau dia ini bukanlah sejenis spesies hewan yang suka menggigit, walaupun sebenarnya dia ini emang sering menggigit paha orang kalau khilaf. Nama lengkapnya Chrisly Yoshua, sebenarnya dia orangnya baik, ganteng, rendah hati, rajin menabung, ekonomis dan ramah lingkungan dan sebenarnya dari sebenarnya, gue juga terpaksa buat nulis baris yang tadi. Bingung ? Sama gue juga. Kalian bisa nemuin dia di Facebook atau Twitter. Buat kalian yang pengen digigit sama dia, nih search aja di Facebook : Chrisly Yoshua, atau kalian bisa follow dia di @Chuaa. Ngemeng-ngemeng, dia juga salah satu blogger loh, buat yang pengen liat aksinya cek aja nih : blognya Chua

Setelah menjalin relasi dengan Chua, akhirnya sekarang kita resmi menjadi aliansi, rencananya sih kita bakal ngalahin salah satu yonkou, terus gue bakalan naklukin seluruh samudra dan menjadi raja bajak lau. Maaf, gue terlalu terobsesi dengan kartun One Piece. Buat kalian yang pengen gabung dan menjalin relasi dengan kita, bisa langsung saja kontak ke orangnya masing-masing.

Gue rasa untuk kali ini cukup, kalau masih ada pertanyaan yang ingin ditanyakan bisa langsung saja taruh komentar kalian dibawah postingan ini. Perbanyaklah teman karena semakin banyak teman yang anda miliki, akan semakin banyak wawasan yang anda peroleh. Tapi ingat ! Bertemanlah dengan semua orang, tapi jangan biarkan teman anda merusak diri anda sendiri.

No comments:

Post a Comment