Monday, January 14, 2013

Gamers juga bisa romantis

Terkadang kebanyakan orang sering  memandang sebelah mata para gamers. Mereka menganggap bahwa orang yang suka bermain game itu cenderung pemalas dan tidak romantis. Tentu saja semua itu tidaklah benar. Semuanya tergantung kepada pengguna game itu sendiri, apakah dia memang maniak, atau hanya sekedar menghilangkan kepenatan setelah habis bekerja/belajar seharian penuh. Saya saja sempat menjadi maniak game, kodrat hari pun saya putar, siang jadi malam dan malam jadi siang. Disaat malam saya full bermain game dan pada waktu siang, saya habiskan untuk tidur. Hal seperti ini yang sering dinilai kebanyakan orang bahwa, seorang gamers itu adalah pemalas. Tapi sekali lagi saya tegaskan, semuanya tergantung pada pengguna game itu sendiri . Apakah dia memilih untuk menjadi seorang maniak atau hanya sekedar bermain game untuk menghilangkan rasa bosan.

Diatas tadi gue sempat nyinggung kalo banyak yang bilang bahwa gamers itu tidak romantis. Memang mereka lebih banyak berhadapan dengan monitor ketimbang berhadapan dengan cewek, tapi bukan berarti itu menjadi acuan untuk menilai bahwa mereka tidaklah romantis. Buat yang pengen liat kalo gamers itu  bisa romantis, nih, gue kasih penggalan-penggalan tweet dari gue tentang #bhinekatunggalDOTA.

Buat yang pengen tau apa itu #bhinekatunggalDOTA, nih gue jelasin :Jadi Indonesia itu sama kayak dota, berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan. Tentu saja tujuan (dota) yang saya maksud disini adalah The World Tree/The Frozen Throne. Berhubung salah satu tujuan Indonesia adalah ingin mensejahterakan rakyat, maka gue berencana untuk mensejahterakan rakyat Indonesia (terutama remaja) dari penyakit galau. So, gue pake aja hestek #bhinekatunggalDOTA diakhir tweet-tweet gue. Pengen liat tweetnya ? Langsung saja disimak beberapa tweet berikut ini : 



  • Kok kamu sama kayak techies yah ? sama-sama suka meledak-ledakan hatiku #bhinekatunggalDOTA
  • Kamu itu bagaikan anak panahnya traxex... dingin dan menyakitkan #bhinekatunggalDOTA
  • Kamu tau kan panahnya mirana ? Ya, makin jauh makin nyesek #bhinekatunggalDOTA
  • Sentuhan kamu itu kayak kardel, biar pun jauh namun bakalan kena #bhinekatunggalDOTA
  • Berada disamping mu itu membuat aku jadi lebih kuat, kamu persis deh kayak venge #bhinekatunggalDOTA
  • Tegangan cinta kamu begitu kuat bagaikan petir zeus yang menyambar  #bhinekatunggalDOTA
  • Cantik sih tapi menyakitkan, sama kayak lina #bhinekatunggalDOTA
  • Hubungan kita itu kayak meepo tau. Kuat jika bersama #bhinekatunggalDOTA
  • Seandainya gue itu skeleton king, gue bakalan rela mati untuk mu dan hidup kembali hanya untuk mu #bhinekatunggalDOTA
  • Sepandai-pandai nya rubick menirukan kemampuan lawan tapi ia tdak bisa menirukan kecantikan yang tuhan berikan padamu #bhinekatunggalDOTA
  • Jika aku jadi nevermore, kamu pasti jadi soulnya. Ya, karna tanpa soul, nevermore itu tak berdaya #bhinekatunggalDOTA
  • Seandainya LOD itu bisa menggabungkan character hero, pasti kecantikan kamu setara kayak gabungan lina+traxex+rylai #bhinekatunggalDOTA
  • Perbedaan kamu sama sand king itu, kalau sand king mampu menguncang bumi, kalau kamu itu mampu mengguncangkan hati aku #bhinekatunggalDOTA
  • Kenapa yah kalau aku lagi natap wajah kamu itu berasa kayak lagi di fountain ? Seger soalnya #bhinekatunggalDOTA
  • Cinta ku ke kamu itu berlipat-lipat kayak multicast nya ogre magi #bhinekatunggalDOTA
  • Kenapa yah sifat kamu itu persis kayak pudge ? Pandai menarik ulur hatiku yang sedang pilu #bhinekatunggalDOTA
  • Kamu itu seperti terrorblade yang selalu meninggalkan jejak dipikiran ku   #bhinekatunggalDOTA
  • Hubugan kita itu kayak roshan, kuat dan tak mudah untuk dikalahkan #bhinekatunggalDOTA
  • Cinta ku ke kamu itu membara kayak meteornya invoker #bhinekatunggalDOTA
  • Sebesar-besarnya tiny, tetap tak bisa mengalahkan besarnya cintaku pada mu #bhinekatunggalDOTA
  • Aku ingin jadi balanar agar aku bisa selalu menjaga malam mu dari segala hal-hal jahat #bhinekatunggalDOTA
  • Kamu tau rylai kan ? Walaupun kecantikannya bisa pake aganim, tetap masih kalah jauh degan kecantikan alami yang ada dalam dirimu #bhinekatunggalDOTA
  • Seandainya semua cinta itu seperti rikimaru, pasti sulit bagi kita untuk bisa menemukannya #bhinekatunggalDOTA
  • Aku tuh pengen kamu jadi brodmother ku alias ibu dari anak-anak ku #bhinekatunggalDOTA
  • Ibarat aku sacred relic dan kamu demon edge nya, jika kita berdua digabungkan akan menjadi sesuatu yg istimewa #bhinekatunggalDOTA
  • Seandainya gue furion + boots of travel, pasti jarak kita tak akan sejauh ini #bhinekatunggalDOTA
  • Kalo saja chronosphere itu memang nyata, akan ku hentikan waktu sejenak agar kita bisa bersama lebih lama lagi #bhinekatunggalDOTA
  • Rindu aku ke kamu itu, kayak bayangannya phantom lancer.. Banyak pake skali #bhinekatunggalDOTA
  • Kita ini kayak jah'rakal dengan cranium basher, dulu kt bisa bersatu, tapi sekarang udah nggak lagi #bhinekatunggalDOTA

Mudah-mudahan dengan penggalan tweet gue ini bisa merubah pandangan orang bahwa gamers itu setidaknya bisa romantis. :)

No comments:

Post a Comment